Bakal Diperiksa Kejagung Berkait Dugaan Korupsi Sang Suami Harvey Moeis, Sandra Dewi Menghilang

10 views 11:53 am 0 Comments April 3, 2024

Sandra Dewi hingga kini belum diketahui nasib serta keberadaannya, usai Harvey Moeis sang suami diamankan karena kasus korupsi. Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI Ketut Sumedana memberikan penjelasan soal kemungkinan Sandra diperiksa sebagai saksi. Meski sejauh ini belum ada pemeriksaan untuk Sandra Dewi, namun bukan berarti presenter kenamaan itu tidak akan diperiksa.

"Belum ada (pemeriksaan)," kata Ketut Sumedana ditemui di kantornya, Rabu (3/4/2024). "Tapi bukan berarti tidak ada (pemeriksaan)," terangnya. Ketut mengatakan bahwa segalanya masih mungkin selama fakta hukumnya berkait dengan Sandra Dewi.

Bakal Diperiksa Kejagung Berkait Dugaan Korupsi Sang Suami Harvey Moeis, Sandra Dewi Menghilang Ternyata Bakal Diperiksa Kejagung soal Dugaan Korupsi Sang Suami Harvey Moeis, Sandra Dewi? Sandra Dewi Menghilang, Berpotensi Diperiksa Kejagung soal Kasus Dugaan Korupsi Harvey Moeis

Kejagung Bakal Periksa terkait Kasus Dugaan Korupsi Harvey Moeis, Sandra Dewi Malah Menghilang? Sinyal Kejagung Bakal Sandra Dewi Terkait Korupsi Timah Sang Suami Harvey Moeis BREAKING NEWS: Sandra Dewi Tiba di Kejagung, Diperiksa Kasus Korupsi Sang Suami Harvey Moeis

Sandra Dewi Menghilang Setelah Harvey Moeis Ditahan Kejagung Segera Diperiksa Kejagung? Sandra Dewi Menghilang Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi PT Timah "Tidak menutup kemungkinan akan dimintai klarifikasi," ucapnya

"Sepanjang ada fakta hukumnya, tidak ada yang tidak mungkin," terus Ketut. Sekadar informasi, Harvey Moeis sudah ditetapkan sebagai tersangka komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015 2022. Korupsi tersebut dinilai berpotensi merugikan negara Rp 271 triliun.

Pihak Kejaksaan Agung sudah melakukan penggeledahan di kediaman Harvey dan Sandra Dewi. Dua mobil mewah yang dijadikan hadiah ulang tahun buat Sandra Dewi mau tak mau jadi barang sitaan. Kejagung juga sudah menggeledah kediaman Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Namun, Sandra Dewi tak terlihat dalam penggeledahan tersebut. Penyidik terlihat hanya ditemani oleh asisten Sandra Dewi, Ratih. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *