Chef Chitra Sering Belanja Produk Organik di Luar Negeri

12 views 3:09 pm 0 Comments November 16, 2023

Di Indonesia, sangatlah sulit untuk menjalani hidup sehat karena produk organik sulit untuk ditemukan, kalaupun ada variasinya sangat terbatas bahkan di Jakarta sekalipun. Kesulitan mendapatkan bahan dan produk organik di Indonesia pernah dirasakan Chrysansia Chitra Dewi sebagai orang yang telah menjalani gaya hidup sehat sejak 2011. Dari sekian banyak supermarket, kata wanita yang akrab dipanggil Chef Chitra ini menyebut jumlah dan variasi bahan makanan organik sangatlah terbatas bahkan di kota kota besar.

"Padahal sehari hari, saya tidak hanya membutuhkan bahan organik segar seperti sayur dan buah saja, melainkan juga bahan bahan untuk memasak seperti beras, bumbu bumbu, bahkan perawatan tubuh," kata Chef Chitra di sela sela pembukaan SesaOrganic Market di kawasan SCBD Jakarta Selatan belum lama ini. Untuk memenuhi kebutuhan organik sehari hari, wanita yang dikenal sebagai Health Enthusiast mengakuseringkali beli produk organik di luar negeri. "Kalaupun tidak menggunakan jasa titip yang sebenarnya sangat tidak praktis," katanya.

Lowongan Kerja Kimia Farma untuk Lulusan SMA/SMK D3 S1, Buka 4 Posisi, Simak Syaratnya PT Kereta Cepat Indonesia China, Membuka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat PT Kimia Farma Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, D3 hingga S1, Segera Cek Posisinya di Sini

Kimia Farma Trading & Distribution Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya PT Kimia Farma Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1, Ini Syarat dan Cara Daftar Perusahaan BUMN PT INKA Group Membuka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, Cek Kualifikasinya

Lowongan Kerja Kimia Farma untuk Lulusan SMA/SMK, D3, dan S1, Simak Syaratnya Dibuka Lowongan Kerja BUMN di PT Kimia Farma Terbaru untuk Lulusan SMA/SMK hingga S1, Daftar di Sini Ia pun bersyukur adanya tempat belanja one stop shopping produk organik sepeti Sesa yang akan hangout place yang asik untuk kalangan penikmat organik.

The Father of Sesa, Lucky Chan mengatakan, cinta dimulai dari diri sendiri yang dimulai dengan pemenuhan kebutuhan badan dan pikiran. "Saya percaya, semua dilahirkan dari alam dan hidup organik adalah cara satu satunya untuk menjadi sehat seutuhnya dan misi kami adalah memberikan transformasi hidup sehat yang mudah untuk menikmati hidup yang indah," katanya. Saat ini Sesa menghadirkan lebih dari 400 merek organik dan natural yang lolos sertifikasi, termasuk ketentuan non GMO, bebas pestisida, bebas formalin dan bebas pengawet dan 300 hidangan kreasi SESA seperti coklat, muffin, roti dan es krim. cream.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *