Clara Shinta Siapkan Kain Kafan untuk Kematiannya, Perasaan Merinding Saat Unboxing

13 views 8:08 am 0 Comments April 25, 2024

Setelah jadi mualaf dan mulai hijrah, Clara Shinta terus berusaha untuk mendekatkan diri ke Allah SWT. Salah satunya adalah mempersiapkan kematian dengan membeli seperangkat kain kafan lengkap dengan keperluan memandikan mayat. Clara menilai bahwa kematian jadi suatu hal yang harus dipersiapkan. Bukan hanya dari dalam diri, namun dari segala kebutuhannya.

"Jadi emang aku udah ingin mempersiapkan kain kafan dari lama sih, cuma belum berani beli. Cuma di hari itu aku beli dan di hari itu juga qadarullah ada yang kasih," jelas Clara Shinta di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024). "Kayak apa ya sesuatu yang harus dipersiapkan karena kematian itu pasti datangnya," terusnya. Clara menceritakan perasaannya yang sempat merinding ketika pertama memegang seperangkat kain kafan tersebut.

Clara Shinta Siapkan Kain Kafan untuk Kematiannya, Perasaan Merinding Saat Unboxing Merinding, Clara Shinta Unboxing Kain Kafan Persiapan Kematiannya Clara Shinta Unboxing Kain Kafan untuk Kematiannya, Ngaku Sudah Siapkan Tanah Makam Juga

Clara Shinta Unboxing Tas Berisikan Kain Kafan untuk Dikenakan Kelak Meninggal : Merinding Banget! Alasan Clara Shinta Siapkan Kain Kafan dan Lokasi Pemakaman untuk Kematiannya: Buat Reminder Clara Shinta Merinding Unboxing Kain Kafan, Si Selebgram Juga Sudah Beli Tanah Makam: Pengen Prepare

Alasan Clara Shinta Sudah Siapkan Kain Kafan dan Tanah Pemakaman Pengakuan Clara Shinta Review Kain Kafan untuk Diri Sendiri, Merinding Cium Bau: Kayak Nerima Amanah "Wah itu kayak orang nerima sesuatu amanah yang besar kayak wah merinding sih, aku bukanya aja merinding banget," ungkap Clara.

Bahkan ia mencium aroma yang khas ketika ada orang meninggal dari beberapa perlengkapan yang digunakan untuk memandikan mayat. "Itu kan bau banget kan, ya bau benar benar di dalamnya ada tools dan kit nya untuk sampai mandiin aja ada, jadi benar benar bau mayit banget," terang Clara. "Jadi pas mau bukanya aja unboxing aku lama banget merinding aku. Kayak persiapan diri sendiri," sambungnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *