Clubeighties, Saint Loco hingga The Brandals Kolaborasi Never Too Lavish Bikin Merchandise

159 views 6:41 am 0 Comments Juni 8, 2024

Tiga band ternama Tanah Air Clubeighties atau Club 80's, Saint Loco dan The Brandals ikut dalam kolaborasi fashion bertajuk The Prism of Zodiac Colors Bertigabelas. Kolaborasi tiga band tersebut diwadahi oleh rumah produksi karya Never Too Lavish. Abeng Co Founder sekaligus Director Never Too Lavish kemudian mengungkapkan alasan mengangkat kolaborasinya dengan nama Bertigabelas #melangkahbareng.

Kolaborasi ini merupakan tiga belas brand dan band, yang ingin meluncurkan produk fashion berupa merchandise. "Kenapa akhirnya kami menggandeng band, karena selama ini gua tuh selalu buat karakter desain tapi gak pernah bikin untuk merchandise band," kata Abeng dalam jumpa persnya di Otten Coffee Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024). Abeng tetap mengedepankan karakter dari masing masing band dalam setiap desain yang ia buat.

"Desain sesuai dengan karakter band band tersebut," ucap Abeng. Pelatih Filipina Diancam Dibunuh Jelang vs Timnas Indonesia, Menpora: Diproses Hukum Wartakotalive.com Soal PAS/UAS Bahasa Arab Kelas 1 MI Semester 2 Lengkap Kunci Jawaban untuk Belajar, Ujian Madrasah

Jeritan Minta Tolong Korban Mei 98" Cerita Mistis Mall Klender Tempat Tragedi Kebakaran Mulai dari Club 80's berupa varsity yang didesain dengan album dan single terbaik perjalanan Lembu dan kawan kawan selama bermusik. Kemudian Saint Loco dalam bentuk T shirt lengan panjang dengan menggabungkan warna menarik yang didesain secara langsung oleh Abeng.

Serta The Brandals dengan karakter tengkorak jambul elvis di tote bag. Lembu Wiworo kemudian mengungkapkan kebanggaannya bisa berkolaborasi dengan Never Too Lavish. Sebab dalam momen spesial tersebut varsity yang diproduksi menjadi momentum perjalanan Club 80's selama 25 tahun.

"Jadi desainnya kami diskusi, kami mau memasukan nama lima album kami serta single single yang selalu kami bawakan manggung sejak tahun 1998," jelas Lembu Wiworo Jati. "Serta beberapa single yang baru kami rilis ikut kami tuliskan disini. Ya senang kami punya merchandise terbaik dalam perjalanan 25 tahun berkarya," tambahnya. Begitupun Saint Loco tidak perlu pikir panjang untuk menerima tawaran kolaborasi tersebut.

"Kita udah beberapa kali ngeluarin official merch dan kolaborasi juga sama brand brand. Ini (Merch) salau satu yang ditungguin selain lagu, karena jadi salah satu komponen lifestyle," tutur Beery Saint Loco. "Pendengar kita emang lifestyle nya tuh street, jadi tote bag sangat mewakili mereka," ucap PM Mulyadi, gitaris The Brandals. Nantinya project The Prism of Zodiac Colors Bertigabelas #melangkahbareng akan dirilis setiap bulannya selama satu tahun, yang didesain langsung oleh Abeng berdasarkan tanggal zodiak.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *