Dante Ditenggelamkan 12 Kali di Kolam Renang, Angger Dimas: Bener kan yang Gue Duga

13 views 1:06 am 0 Comments Februari 15, 2024

DJ Angger Dimas mengungkapkan perasaannya setelah mengetahui bahwa anaknya, Dante meninggal dunia karena ditenggelamkan oleh kekasih Tamara Tyasmara. Pihak kepolisian mengungkap bahwa Dante dibenamkan sebanyak 12 kali oleh tersangka Yudha Arfandy alias YA di kolam renang di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (27/1/2024). Mengetahui fakta tersebut, Angger Dimas pun mengaku sangat kesal.

Angger Dimas merasa kecurigaannya selama ini dengan sosok YA akhirnya terjawab. "Ya dibenamkan 12 kali, yang terakhir paling mengenaskan 54 detik." "Ya saya sih kesal ya, maksudnya kayak bener kan nih yang gue duga," ujar Angger Dimas, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (15/2/2024).

Lantas Angger Dimas juga menyinggung soal dirinya yang sebelumnya dianggap tak mau mengawal kasus kematian anaknya. Diakui Angger, ia sudah memendam kecurigaannya terkait kematian Dante yang janggal. Reaksi Istri Dul Kosim Saat Tahu Suaminya Tewas Dianiaya 9 Polisi, Jasadnya Ditemukan di Tepi Jurang

Materi Soal Bahasa Sunda Kelas 1 Semester 2 Lengkap Kunci Jawaban KECEWA? Reaksi Datar Aldi Taher Tahu Lagunya Dipakai di Instagram FIFA: 'Saya Kenapa?' Arsenal Siap Bayar Rp 1,8 Triliun untuk Bintang Real Madrid yang Bisa Lebih Besar dari Bellingham

Setianya Christopher Suami Kiki Fatmala, Dampingi Lawan Kanker, Rela Dipecat: Saya Masih Butuh Kamu Kecelakaan Maut Hari Ini, Seorang Wanita Tewas, Mobil Elf Hantam Pagar Lalu Tabrak Korban Bunuh & Cor Mayat Istri 6 Tahun Lalu, Henky juga Sebar Fitnah, Suruh Anak Bohong: Saya Pukul Dadanya

Tabrakan Minibus L300 dengan Mobil Avanza di Samahani, Seorang Penumpang Luka luka Serambinews.com "Yang selama ini gue dikata katain pahlawan kesiangan." "Gini loh, ini kecurigaan seorang bapak terhadap anaknya, kok curiga seperti ini," katanya.

Sementara Angger Dimas pun membenarkan soal kronologi serta hasil autopsi dari pihak kepolisian. "Untuk kayak autopsi segala macam, terus kronologis dari polisi, itu bisa saya pastikan itu benar," ucapnya. Pada kesempatan yang berbeda, Angger Dimas meminta netizen untuk tak berspekulasi terkait kematian Dante.

Seperti diketahui, setelah YA ditetepkan sebagai tersangka, Tamara Tyasmara justru juga menjadi sasaran bully netizen. Pasalnya, Tamara Tyasmara dituding juga terlibat dalam kasus kematian Dante. Anger Dimas berharap netizen untuk berhenti memojokkan mantan istrinya.

"Mohon semuanya juga mau bagaimana pun kan kita tahu posisi mantan istri saya seperti apa," kata Angger Dimas di Polda Metro Jaya, Selasa (13/2/2024). "Mohon sebelum ada apa apa jangan menekan, kita masih mengikuti hukum di Indonesia. Kita kalau ada positive vibes nya saya minta jangan terlalu menekan," sambungnya. Angger Dimas sendiri juga telah menyerahkan kasus kematian sang anak kepada pihak kepolisian.

Disjoki ini berharap tidak ada komentar buruk terhadap Tamara Tyasmara. Terlebih Tamara Tyasmara merupakan ibu kandung dari Dante. "Saya minta tolong sih karena saya mau bagaimanapun juga dia adalah ibu dari anak saya. Saya minta be nice, be positive sebelum ada hasilnya keluar," ungkapnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *