Fitur-Fitur Huawei Watch Gt 2 Yang Sangat Fungsional

190 views 2:46 pm 0 Comments Januari 27, 2022

Bagi kalian yang sering berolahraga, maka smart watch merupakan perangkat yang layak untuk digunakan. Karena dengan smart watch tersebut, kalian bisa memantau kondisi fisik, kesehatan, dan sebagainya secara cukup lengkap.

Misalnya saja Huawei Watch GT 2, jam pintar satu ini mampu menghadirkan informasi yang sangat lengkap dengan fitur yang mumpuni, berikut penjelasan lebih lengkapnya.

Fitur TruSeen untuk monitor lebih akurat

TruSeen pada huawei GT2 watch dapat memberikan ulasan aktivitas dilihat dari info kondisi denyut jantung. Jika fitur smartwatch huawei gt2 ini dibuka, maka catatan tersebut dapat muncul, beserta perhitungan juga mengenai detak jantung pada berbagai kondisi.

Aktivitas monitor ini dilakukan perangkat Huawei watch seri gt2 hingga 24 jam, sehingga kalian tidak perlu khawatir ada yang kelewatan.

Menghitung kalori ketika aktivitas olahraga

Pada dasarnya yang namanya smartwatch, semuanya harus “pintar” terutama untuk aspek kebugaran atau kesehatan. Termasuk huawei watch gt2 yang mampu mendukung kebutuhan seperti itu, ada berbagai macam jenis kegiatan olahraga yang dapat disesuaikan dengan memakai jam tangan huawei GT2 tersebut.

Mulai dari berenang, sepeda, lari, dan aktivitas olahraga lainnya bisa disesuaikan dengan huawei gt 2. Saat berenang, teknologi dalam huawei GT2 watch tak hanya mampu menghitung berapa lamanya pengguna berenang serta seberapa jauhnya berenang, bisa juga menampilkan feedback.

Baterai jam tangan huawei GT2 lebih tahan lama

Kelebihan huawei gt 2 bisa dilihat dari baterainya, Huawei mengklaim kalau baterai huawei GT2 watch tersebut mampu bertahan hingga 2 minggu dengan penggunaan normal. Baterai perangkat smartwatch huawei gt2 bisa dicas/ isi ulang dari 0 sampai 100 persen cukup menunggu 1 hingga 2 jam saja.

Menunjukkan informasi tahap pembakaran

Pada saat berlari, smartwatch huawei gt2 juga menunjukkan pembakaran yang sedang dilakukan. Ada setidaknya lima macam tahap pembakaran, aerobik, anaerobik, pemanasan, ekstrim dan pembakaran lemak.

Sementara kalkulasi tingkat pembakaran dipantau Huawei watch seri gt2 lewat kecepatan lari dan juga detak jantung. Sekian dan semoga bermanfaat.

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.