Gaya Elle Fanning dalam Balutan Crop Top Rantai Balmain Curi Perhatian

187 views 12:45 am 0 Comments November 17, 2021

Elle Fanning tampil dengan busana yang mencuri perhatian di karpet merah. Aktris 23 tahun itu mengenakan crop top Balmain rantai emas metalik besar di InStyle Awards 2021 Senin, 15 November 2021, di Los Angeles Amerika Serikat. Potongan emas yang menakjubkan itu diamankan dengan rantai emas tipis, membuat punggung dan perutnya terbuka.

Fanning memasangkan atasan yang berbeda dengan rok Balmain yang ramping dan cincin emas tebal yang serasi. Untuk tampilan kecantikannya, dia memakai rambutnya yang rapi dan lurus, ditambah riasan minimal kecuali lipstik merah tebal.

Olivier Rousteing, direktur kreatif Balmain, memberi dukungan kepada Fanning di Instagram, dengan membagikan foto dalam desain dan tulisannya, “Si cantik Elle Fanning. Salah satu karya favorit saya dari pertunjukan terakhir saya dikenakan oleh salah satu aktris favorit saya,” ujarnya.

Melansir laman People, Fanning menghadiri penghargaan tersebut bersama fashion stylist-nya, Samantha McMillen, yang mendapat penghargaan sebagai Stylist of the Year. Fanning berbagi penghargaan manis untuk McMillen di Instagram-nya, memposting foto hitam-putih dirinya dan stylist yang berpelukan di acara tersebut.

“Wanita ini. Mama Unicornku memenangkan STYLIST OF THE YEAR malam ini. Tapi Samantha McMillen adalah stylist terbaikku setiap hari!,” tulis Fanning. “Kami menangis ketika saya akhirnya melihat dia melangkah ke sorotan yang layak.”

Dia melanjutkan, “Kami telah bekerja sama selama 10 tahun. Dia adalah keluarga. Samantha memperlakukan setiap kliennya dengan cinta, hormat, dan yang paling penting kebaikan! meminta saya untuk bergabung dan merayakan semua itu adalah Anda yang luar biasa.”

Fanning dan McMillen membuat klip singkat bersama untuk stan foto elevator Instagram InStyle, yang diposting majalah tersebut. Dalam video tersebut, Fanning bersembunyi di balik gaun McMillen di dalam lift, dan muncul dari balik roknya tak lama setelah pintu terbuka.

Kedua wanita itu keluar dari lift bersama-sama, dengan Fanning mengibaskan rambutnya dengan penuh kemenangan saat dia memamerkan penampilannya dari ujung kepala hingga ujung kaki. “Tidak ada rasa malu atau rahasia antara seorang bintang dan stylist-nya, kan #ElleFanning dan @samanthamcmillen_stylist?? #InStyleAwards #InStyleElevator,” tulis InStyle pada caption.

Dalam klip lift lain yang diposting oleh Elle Fanning, aktris itu membungkuk untuk memperbaiki sepatu McMillen di bawah gaunnya. Fanning bercanda dalam keterangannya, “Harus menjadi fashion stylist Anda untuk malam itu Samantha Mcmillen.”

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.