Hanung Bramantyo Akui Masa Lalunya Bikin Sulit Dapat Kesempatan Garap Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

23 views 3:32 am 0 Comments Mei 18, 2024

Hanung Bramantyo curhat soal momen dirinya yang sempat kesulitan menggarap film 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa'. Ketika sudah memutuskan untuk membuat film tersebut, tantangan berikutnya adalah mencari produser yang mau. Hanung menyadari bahwa masa lalunya pernah sampai ke persidangan karena film yang kontroversial.

"Dulu kan saya punya sebuah masa lalu, pernah ada kontroversi bahkan sampai ke persidangan karena sebuah film. Tapi saya belum tahu film ini akan dibuat atau tidak ya yang penting bikin skenario dulu deh," ucap Hanung Bramantyo di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2024) "Untuk menggarap film Tuhan Izinkan Aku Berdosa ini seperti yang saya duga nggak ada berani untuk produksi ini yaa. Jadi kita tawarkan kesini dan kesitu," sambungnya. Setelah kesana kemari menawarkan film ke beberapa produser ternama namun tak ada yang mau, Hanung mencoba peruntukan ke rumah produksi MVP.

Pelatih Filipina Diancam Dibunuh Jelang vs Timnas Indonesia, Menpora: Diproses Hukum Wartakotalive.com Ia pun menceritakan proses ketika rencana penggarapan film tersebut mendapat dukungan dari Raam Punjabi selaku produser yang merasa tertarik dengan idenya. "Akhirnya saya menemukan orang yang saya hormati di film nasional yaitu Pak Raam. Waktu itu Pak Raam nanya 'Hanung punya film apa?' saya kasih tau ada dua film yang menurut saya kontroversial," beber Hanung.

"Pertama bertemakan Islam ya ini dan satu lagi soal seksual intimasi. Pak Raam bilang suka dan langsung 'ayok kita buat film ini' gitu," tuturnya. Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa dibintangi oleh Aghniny Haque, Donny Damara, Djenar Mahesa Ayu dan Andri Massardi. Rencananya film tersebut akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 22 Mei 2024 mendatang.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *