Horor Kocak Dari Tiongkok

203 views 7:48 am 0 Comments Desember 7, 2022

Zaman 2000 an awal, film dengan genre horor memang menjadi jenis film yang banyak penggemarnya. Apa lagi film horor dari negeri Tiongkok yang selain seram  juga menghadirkan humor kocak. Meski sudah diputar berulang kali tetap saja tidak bosan. Sekarang semua film itu dapat kamu tonton kembali dengan mudah, cukup mengetahu judul dan download filmnya, jangan lupa cek kuota smartfren dulu sebelum mendownload.

Nih, penulis sudah menyediakan judul film horor legend asal Tiongkok, tunggu apa lagi segera download film kesukaan kamu.

Mad Mad Ghost

Film berjudul Mad Mad Ghost ini lebih memfokuskan pada seorang tokoh ahli bela diri. Diceritakan bahwa dirinya memiliki perguruan bela diri lengkap dengan sejumlah murid. Tak hanya belajar tentang bela diri, murid-murid di perguruan ini juga diajarin bagaimana cara menghadapi vampir. Keunikan dari film yang satu ini adalah pengemasannya yang dibuat mencekam sekaligus adegan-adegannya yang mengundang tawa dalam satu waktu. Kocak banget pokoknya

Mr. Vampire

Dari semua film vampir Tiongkok, bisa dibilang bahwa Mr.Vampire ini menjadi salah satu yang paling familiar dan paling banyak penggemarnya. Bukan tanpa alasan, film ini layak dikatakan sebagai film vampir legendaris lantaran sampai dibuat hingga 4 sekuel. Film ini sendiri menceritakan sosok vampir dengan bentuk menyeramkan yang menyerang sebuah desa. Ngerinya, vampir ini kebal dengan peluru dan berbagai macam senjata lainnya. Cara utama untuk menghentikannya adalah menempelkan jimat tepat pada jidatnya. Tenang, humor pada film ini bakal membuat alur ceritanya nggak begitu menyeramkan kok.

The Musical Vampire

Film vampir legendaris yang satu ini dirilis pada tahun 1992. Uniknya, hingga sekarang cuplikan-cuplikan film ini masih sering nongol dengan random di media sosial. Bukti bahwa film ini memang banyak penggemarnya. Berbeda dengan jenis vampir lainnya, The Musical Vampire menunjukkan sosok vampir resek yang nggak bisa dikendalikan dengan mantra pengusir vampir. Kocak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *