Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni ke PA Depok

13 views 7:35 am 0 Comments November 18, 2023

Irish Bella melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami Ammar Zoni, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. "Pengajuannya didaftarkan pada Senin, 6 November 2023," kata Humas Pengadilan Agama Depok Kamal Syarif dikutip Wartakotalive.com dari kanal YouTube Indosiar, Sabtu (18/11/2023). Berkas gugatan cerai Irish Bella diterima petugas Pengadilan dengan diberikan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok.

"Sidang pertama sudah digelar pada 16 November 2023. Tapi penggugat, Irish tidak datang dan hanya diwakili kuasa hukumnya saja," ucapnya. "Sementara Muhammad Ammar Akbar tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," tambahnya. Kamal mengakui Pengadilan sudah mengirimkan surat pemanggilan kepada Ammar Zoni, selaku tergugat untuk hadir dalam persidangan, namun tidak dipenuhi.

Kamal menyebut sidang kedua perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni akan digelar pada 23 November 2023. Majelis hakim meminta Irish hadir dalam persidangan. Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni ke PA Depok Akhirnya, Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni ke PA Depok

PA Depok Sebut Irish Bella Minta Hak Asuh Anak saat Gugat Cerai Ammar Zoni Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok Irish Bella Resmi Gugat Cerai Ammar Zoni

Terungkap Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Irish Bella Ogah Bicara Saat Jalani Sidang Mediasi Setelah Gugat Cerai Ammar Zoni di PA Depok Wartakotalive.com "Karena tadi Irish Bella tidak hadir, maka majelis hakim meminta Irish Bella melalui kuasa hukumnya datang pada sidang berikutnya. Untuk ammar dipanggil. Pertemuan pertama kami lakukan upaya perdamaian dan proses mediasi di pengadilan," ujar Kamal Syarif.

Diberitakan sebelumnya, Irish Bella resmi dinikahi Ammar Zoni pada 28 April 2019. Selama empat tahun menikah, keduanya dikaruniai dua anak. (ARI). Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *