Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Sidang Perdana Sudah Digelar, tapi Keduanya Tak Hadir

16 views 7:21 am 0 Comments November 18, 2023

Aktris Irish Bella rupanya telah menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni. Berkasnya perceraian telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Senin (6/11/2023). Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok.

Kamal Syarif SAg, MH, Hakim Pengadilan Agama Depok mengatakan berkas perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni telah didaftarkan secara online. "Pengajuannya itu didaftarkan pada hari Senin 6 November 2023," ujar M. Kamal Syarif, dikutip dari YouTube Indosiar, Sabtu (18/11/2023). "Didaftarkan secara elektronik dengan pendaftaran online dan telah terdaftar di nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok," imbuh hakim.

Bahkan sidang perdana perceraian Irish Bella dengan Ammar Zoni sudah digelar pada Kamis (16/11/2023). Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Sidang Perdana Sudah Digelar, tapi Keduanya Tak Hadir Irish Bella Ternyata Sudah Gugat Cerai Ammar Zoni, Keduanya Tak Hadir di Sidang Perdana

Irish Bella Diam diam Sudah Gugat Cerai Ammar Zoni, Keduanya Tak Hadir di Sidang Perdana Irish Bella Ternyata Sudah Gugat Cerai Ammar Zoni, Sidang Perdana Telah Digelar Diam diam Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Sidang Perdana Sudah Digelar, Kompak Tak Datang

Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Sidang Pertama Kompak Tak Hadir Irish Bella Ternyata Gugat Cerai Ammar Zoni Namun Tak Hadiri Sidang Perdana Ammar Zoni Resmi Digugat Cerai Irish Bella, Keduanya Tak Hadir dalam Persiangan Perdana

Namun, baik Irish maupun Ammar sama sama tak hadir dalam persiangan. Dikatakan, persidangan perdana hanya dihadiri oleh kuasa hukum Irish Bella. "Pada persidangan perdana itu dihadiri oleh kuasa hukum penggugat, dalam hal ini kuasa hukum dari Irish Bella."

"Namun Irish Bella sendiri tidak datang. Kemudian untuk Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan," ujar M. Kamal Syarif. Kamal Syarif menuturkan, sepanjang persidangan pihak Ammar sudah dihubungi, tapi tidak ada kabar. Alhasil, pengadilan akan melakukan pemanggilan ulang.

"Bahwa Muhammad Ammar Akbar telah dipanggil dan tidak ada kabar." "Kami terima, sehingga kami akan melakukan pemanggilan ulang sekali lagi untuk persidangan berikutnya," tuturnya. Sebelumnya diberitakan, perasaan tenang dirasakan Ammar Zoni saat menjalani masa tahanan buntut kasus narkoba.

Kekhawatiran tersebut muncul lantaran Ammar Zoni takut menerima surat kuning atau gugatan cerai dari Irish Bella. "Iya (di penjara) deg degan dapat surat kuning (surat cerai), kalau di bahasa bahasa rehabilitasi atau penjara surat kuning," kata Ammar Zoni dikutip dari kanal YouTube Richard Lee, Senin (30/10/2023). Sebab menurut Ammar rata rata dari narapidana mendapatkan surat gugatan cerai dari sang istri.

"Dan rata rata pasti dapat, rata rata orang orang yang udah ada di sana," ujar Ammar. "Di samping itu mereka harus meninggalkan istrinya cukup lama untuk menjalani hukuman," lanjutnya. Ammar 'beruntung' hanya divonis tujuh bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sehingga tidak butuh waktu lama baginya untuk bisa kembali menghirup udara segar.

"Maka Alhamdulillah dengan peran dari pengacara sangat besar untuk bisa membuat atau mendapatkan hukuman dengan pantas. Tetap dapat hukuman tapi tidak dihukum dengan sedemikian rupa karena memang dlm kontennya itu sebagai pengguna, korban," ungkap Ammar. Pemain sinetron Anak Langit ini kemudian mengakui, Irish Bella sempat memikirkan untuk menggugat cerai.

"Iya jadi, ya Irish sempat terpikir untuk melakukan gugatan," kata Ammar Zoni. Namun sejauh ini Irish belum mengajukan gugatan cerainya itu kepada Ammar Zoni. Sebab sang istri masih memikirkan soal perjalanan rumah tangga mereka yang sudah terjalin sejak 2019.

"Tapi sampai saat ini pun ya kita bicara masalah perasaan bukan kekecewaan aja di sini, tapi perasaan yang sudah kita jalin bersama ya buat dia, sampai saat ini belum buat gugatan," urai Ammar. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *