Janjian Bertemu dengan Maudy Ayunda, Jerome Polin Merinding Pesannya Dibalas

65 views 7:50 am 0 Comments November 18, 2021

Jerome Polin mengaku merinding bisa berkomunikasi langsung dengan idolanya, Maudy Ayunda. Melalui rangkain status di Instagram Storynya, Jerome membagikan potongan percakapannya dengan Maudy. Mereka sepertinya membuat janji bertemu, jika Jerome sudah tiba di Indonesia.

“Gila…asli merinding, mantap jiwa,” ujar Jerome di video yang diunggahnya, Rabu, 17 November 2021. Jerome berkali-kali menuliskan kata merinding dan seperti mimpi ketika berhasil berkomunikasi dengan Maudy.

“Btw gatau kenapa, feels unreal bisa chatting sama kak Maudy wkwkwk. Sorry lebay kak,” tulis Jerome di pesannya kepada Maudy. Dalam pesan itu, Maudy menolak dipanggil ‘kak’ dan memilih dipanggil nama saja oleh Jerome. Permintaan ini ditolak Jerome karena dirinya merasa tidak enak jika hanya memanggil nama.

Percakapan antara Jerome dan Maudy Ayunda terlihat akrab layaknya orang yang sudah lama kenal. Padahal, selama ini Jerome dan Maudy terlihat jarang berinteraksi. “Gila serasa mimpi woy, bisa chattingan sama kak Maudy kayak temen gitu,” tulis Jerome.

Di unggahan lain, Jerome dan Maudy berjanji untuk bertemu. Jerome bahkan sudah meminta maaf kepada Maudy sebelumnya jika nanti ia tidak bisa berkata-kata saat bertemu Maudy. “Kak nanti kalo ketemu trus aku speechless maafin ya,” tulis Jerome. “Hahaha sumpah bisa aja, kamu sekocak itu,” balas Maudy kepada Jerome.

Untuk menggambarkan pertemuannya dengan Maudy, Jerome mengunggah satu video. Di situ dengan tersenyum malu ia mengenalkan dirinya kepada Maudy. “Kayaknya kek gini nanti kalo ketemu wkwkwk,” tulis Jerome.

Jerome baru saja membuat konten belajar Matematika bersama dengan YouTuber Indonesia seperti Alshad Ahmad, Bintang Emon, Fadil Jaidi, Jang Hansol, David Gadgetin, serta pasangan Ken and Grat. Konten ini sendiri berhasil meraih trending nomor satu di YouTube.

“GAK MASUK AKAAAALLLLLL. KONTEN MATEMATIKA TRENDING 1 YOUTUBE?! SEJARAAAHHH WOYYYYY. AAAHHHH MAKASIH BANYAK SEMUANYAAA!! Buat semua yang udah nonton, comment, share, dan lain lain. INI SEJARAH YANG KITA CETAK BERSAMA!! INI PENCAPAIAN KITA SEMUA. MANTAPPUJIWAAAAAAA! AKU SIAP KAYANGGG DI SHIBUYA,” tulisnya di halaman Instagramnya, Senin, 8 November 2021.

Jerome Polin dan kakaknya, Jehian Panangian berhasil masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia. Jerome dan Jehian Panangian adalah pendiri dari agensi entertainment Q&A Group Indonesia yang menaungi sejumlah YouYuber dan influencer. Total ada sebelas youtuber termasuk influencer Jang Hansol dan Leonardo Edwin. “Enam tahun setelah memulai perjuangan, pagi ini melihat pengumuman Forbes 30 Under 30 Asia, ada namaku woy. Berasa mimpi asli aaaaa,” tulisnya di Instagram pada Selasa, 20 April 2021.

DEWI RETNO

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *