Jefri Nichol Dapat Banyak Dukungan Walaupun Kalah dari El Rumi di Pertandingan Tinju

11 views 2:11 am 0 Comments November 18, 2023

Aktor Jefri Nichol harus mengakui kekalahannya dari El Rumi di pertandingan tinju Superstar Knockout pada Jumat (17/11/2023). Pertandingan tinju yang digelar di Mahaka Square, Jakarta ini berlangsung sengit hingga mencapai ronde keempat. El Rumi pun keluar sebagai pemenangnya dengan jumlah nilai lebih besar dari Jefri Nichol.

Dalam unggahan di Instagram pemeran series Pertaruhan ini justru mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang tetap mendukungnya walau kalah dari putra Ahmad Dhani itu. Jefri kemudian meminta maaf apabila tidak bisa membawa pulang sabuk Superstar Knockout. "Maaf belum bisa memang malam ini," ungkapnya.

Jefri Nichol Dapat Banyak Dukungan Walaupun Kalah dari El Rumi di Pertandingan Tinju Jefri Nichol Kalah Telak Tanding Tinju Lawan El Rumi Kalah Telak dari El Rumi, Jefri Nichol Ingin Tanding Tinju Ulang

Jefri Nichol Gereget Kalah Tinju dari El Rumi, Minta Tanding Ulang El Rumi Siap Jika Pertandingan Tinju Melawan Jefri Nichol Diulang Kalahkan Jefri Nichol di Pertandingan Tinju, El Rumi Persembahkan Kemenangannya untuk Palestina

Diakhir unggahannya, Jefri tetap mengedepankan sportifitas terhadap El Rumi yang sudah menyajikan pertandingan terbaiknya. "Respect buat @elrumi udah kasih yang terbaik di ring tadi!," tandasnya. Https:

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *