Jennifer Garner Ajarkan Pentingnya Perawatan Kulit kepada Ketiga Anaknya

90 views 1:24 am 0 Comments November 13, 2021

Jennifer Garner memastikan anak-anaknya memahami cara mempertahankan rutinitas perawatan kulit yang sehat. Aktris berusia 49 tahun ini membahas satu produk perawatan kulit yang dia sukai untuk ketiga anaknya (dan dirinya sendiri!) serta bagaimana dia mengajari mereka tentang pentingnya mencuci wajah.

Garner, yang memilih 3 anak, Violet, Seraphina dan Sam dengan mantan suaminya Ben Affleck, mengatakan bahwa dia memiliki pembersih wajah yang wajib digunakan. “Itu ada di setiap kamar mandi untuk saya dan anak-anak saya,” katanya, tentang kemitraannya dengan Nutrogena.

Dia bahkan mengajarkan anak-anaknya mencuci wajah saat melakukan rutinitas kebersihan malam hari. “Saya akan berdiri di samping anak saya karena saya memantau dia menyikat gigi. Dan ketika dia selesai … saya akan mengambil air di tangan saya dan memberinya air. Dan ketika saya melakukan itu, saya mendapatkan wajahnya dan saya mendapatkan beberapa pembersih harian karena Anda harus mencuci muka sebelum tidur. Anda harus membiasakan diri dengan itu,” ujarnya.

Ibu tiga anak ini menambahkan, “Saya tidak peduli jika dia berusia 9 tahun dan dia tidak pernah mendengar tentang jerawat. Saya tidak peduli, Anda harus melakukannya.”

Garner, yang telah menjadi duta merek Neutrogena sejak 2007, sebelumnya mengatakan dia bersikeras mengajari anak-anaknya kebiasaan menjaga kesehatan kulit yang baik. “Orang-orang berkata kepada saya, ‘Ya ampun, saya memiliki waktu yang paling sulit, anak saya tidak mau memakai tabir surya.’ Tapi Anda tidak bisa membiarkan itu menjadi pilihan,” katanya

Bintang Yes Day mengatakan bahwa di rumah tangganya, Anda tidak bisa keluar sampai kulit Anda terlindungi — dan kuncinya adalah variasi. “Ada setiap jenis sistem pengiriman yang mungkin Anda inginkan sekarang. Jadi, mereka bisa memilih apakah mereka menginginkan losion, semprotan, stik,” katanya.

Sekarang, Jennifer Garner dapat memercayai anak-anaknya untuk saling membantu mengoleskan tabir surya. “Tetapi pada hari-hari ketika mereka tidak termotivasi, mereka tahu saya akan mengeluarkan mereka dan menyemprotkannya. Anda tidak boleh menyerah,” ujarnya.

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.