Klasemen Moto3 2021: Duo Indonesian Racing Turun Peringkat, Andi Gilang Menetap

160 views 1:42 am 0 Comments Agustus 9, 2021

Klasemen Moto3 mengalami perubahan setelah sejumlah pembalap menyelesaikan seri balapan Styria pada Minggu, 8 Agustus 2021.

Perubahan itu dialami oleh duo Indonesian Racing, yakni Gabriel Rodrigo dan Jeremy Alcoba. Keduanya diketahui harus turun satu peringkat.

Itu terjadi ketika Ayumu Sasaki berhasil naik empat tangga, dari posisi 11 ke peringkat 7 klasemen sementara Moto3 dengan torehan 68 poin.

Alhasil, Gabriel dan Alcoba masing-masing harus turun satu peringkat, ke posisi 9 dan 10. Penurunan posisi ini terjadi ketika keduanya gagal menorehkan satu poin pun di Moto3 Styria.

Gabriel diketahui hanya mampu menempat peringkat ke-20 pada balapan malam tadi. Sedangkan Alcoba mampu tampil lebih baik dengan finis di posisi 18.

Sementara itu, pembalap Indonesia Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang masih menetap di peringkat ke-28 klasemen sementara Moto3 2021 dengan torehan 2 poin.

Wakil tim pabrikan Honda Team Asia itu tak mampu menyelesaikan balapan Moto3 Styria setelah terjatuh pada lap ke-11 Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

Pemuncak klasemen Moto3 2021 sendiri masih dihuni oleh bintang KTM, Pedro Acosta. Ia sejauh ini sudah mengantongi 183 poin, dan terpaut 53 angka dari rival terdekatnya, Sergio Garcia.

Klasemen Pembalap

MOTOGP

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.