Meski Ammar Zoni Dipenjara Kasus Narkoba, Irish Bella Akui sang Mantan Suami Tetap Beri Nafkah Anak

10 views 12:59 pm 0 Comments April 3, 2024

Artis Irish Bella akui mantan suaminya, Ammar Zoni tetap memberikan nafkah anak ke dirinya. Diketahui, Ammar Zoni kini tengah mendekam di penjara karena kembali terjerat kasus narkoba yang ketiga kalinya. Meski kini mendekam di balik jeruji besi, Ammar Zoni rupanya tetap memberikan nafkah anak Rp10 juta setiap bulan ke Irish Bella.

Hal itu dungkapkan Irish Bella saat menjadi bintang tamu di acara Pagi pagi Ambyar. "Alhamdulilah sampai saat ini dipenuhi, putusannya Rp10 juta," ungkap Irish Bella, dikutip dari YouTube Trans TV Official, Rabu (3/4/2024). Irish mengatakan bahwa Ammar memberikan uang tersebut dititipkan oleh adiknya, Aditya Zoni.

Dijelaskan Irish, jika seorang ayah yang belum bisa memberikan nafkahnya pun bisa dibantu oleh pihak keluarganya sendiri. "Iya (lewat adiknya), kan memang kalau misalnya ayahnya belum bisa menafkahi kan bisa dari adiknya mungkin yang bisa membantu atau apa pun, kan masih ada keluarga," terangnya. Meski Ammar Zoni Dipenjara Kasus Narkoba, Irish Bella Akui sang Mantan Suami Tetap Beri Nafkah Anak

VIDEO Irish Bella Akui Ammar Zoni Tetap Beri Nafkah Anak Meski Dipenjara Karena Kasus Narkoba Irish Bella Pastikan Ammar Zoni Tetap Beri Nafkah Anak Irish Bella Tegaskan Ammar Zoni Tetap Berikan Nafkah Anak Meski di Penjara: Alhamdulillah Terpenuhi

Sidang Narkoba Ammar Zoni Digelar Online, Mantan Suami Irish Bella Disangkakan Pasal Berlapis Irish Bella Ternyata Ingin Ceraikan Ammar Zoni Sebelum Kasus Narkoba Pengakuan Irish Bella, Sudah Berniat Ceraikan Ammar Zoni Sebelum Kasus Narkoba

Soal Kewajiban Memberi Nafkah Anak, Irish Bella Mengaku Tak Mau Membebani Ammar Zoni Pada kesempatan itu , Irish mengaku dirinya terakhir bertemu dengan Ammar yakni sebelum sang mantan suami kembali terjerat kasus narkoba yang ketiga. Saat mengetahui Ammar kembali terjerat narkoba, tak menampik Irish merasa kecewa.

"Sebelum beliau terjerat kasus yang ketiga kalinya, tahun lalu," ujarnya. "Ya pastinya kecewa," lanjutnya. Kendati demikian, ibu dua anak itu merasa hal tersebut merupakan jalan yang terbaik untuknya.

Sebab diakui Irish, sebelumnya ia masih bimbang dengan keputusannya untuk berpisah dari Ammar sebelum kembali terjerat kasus. "Kadang kayak terbesit yaudah memang ini tuh jalan terbaik yang Allah udah berikan gitu." "Sebenarnya waktu aku mengambil keputusan untuk pisah juga sebelum dia kena yang ketiga kali, di situ aku masih galau ya Allah kok gagal ya, aku mengambil keputusan yang benar nggak sih," paparnya.

Kemudian dengan Ammar kembali terjarat kasus narkoba, menurut Irish keputusannya tersebut sudah tepat. "Sebelum ngambil keputusan itu kan aku terus minta petunjuk kan." "Terus ketika dikasih tahu berita tentang yang ketiga kalinya tuh kayak berarti aku nggak salah mengambil keputusan," ungkapnya.

Lantas Irish pun mengakui pastinya ada rasa penyesalan di dirinya. Hal itu lantaran pada saat itu ia masih menjadi istri sah Ammar. Dari situ Irish merasa ada kekurangan di dalam dirinya hingga menyebabkan Ammar kembali terjerat kasus narkoba.

"Pasti ada (menyalahkan diri sendiri), ya bagaimanapun kan dulu aku adalah istrinya gitu kan." "Mungkin ya ada yang salah dari diri aku sampai beliau akhirnya seperti itu." "Aku ngrasa bahwa gagal tuh bukan karena salahnya dia doang, tapi aku juga pasti ada salahnya gitu," pungkasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *