Natasha Rizky Kurangi Tawaran Akting, Apalagi Beradegan Mesra

13 views 2:24 am 0 Comments Mei 9, 2024

Natasha Rizky mengaku banyak menolak tawaran judul sinetron dan film. Padahal banyak yang sudah memintanya untuk kembali membintangi tampil di layar televisi maupun bioskop usai bercerai dari Desta Mahendra. "Iya sih sebenernya. Kalau tawaran mah ada aja kayak balik lagi yuk ke sinetron striping," kata Natasha Rizky ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

Banyak tantangan bagi Natasha Rizky apabila ia menerima tawaran untuk kembali bermain sinetron maupun film yang menurutnya sangat bertentangan dengan penampilannya berhijab. Begitupun perubahan keadaan Natasha Rizky yang lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Dengan demikian Caca biasa disapa memilih untuk membatasi untuk menerima tawaran main film dan sinetron. "Tapi tantangan nya ribet banget terus bertentangan sama hati aku juga kayak maksudnya temen temen udah tahu dengan segala perubahan keadaan aku sekarang jadi aku mulai meminimalisir lah untuk kayak udah lah gak gua juga gak pengen pengen banget," ujar Natasha.

Pelatih Filipina Diancam Dibunuh Jelang vs Timnas Indonesia, Menpora: Diproses Hukum Wartakotalive.com Beberapa adegan pun sudah tidak ingin diperankan lagi oleh mantan istri Desta Mahendra ini, salah satunya adegan romantis. "Ada adegan romance nya segala macam gitu kayak udh deh gue gak mungkin deh, gitu. Udh lah daripada menurut aku banyak mudorotnya jadi mendingan aku mundur aja gitu," ungkap Natasha.

"Pokoknya gk sesuai syariat lah, dan aku kan Wallahualam Bissawab ya dengan apa yang aku lakuin ini. Tapi paling tidak aku meminimalisir apa apa yg aku nya juga gak nyaman gitu," lanjutnya. Natasha Rizky kini lebih banyak berkarir di belakang layar, hal itu kemudian menjadi kebahagiaan tersendiri selain merawat ketiga anaknya. "Pokoknya kalau striping ada beberapa kali, aduh udah gitu aku udah ada anak tiga segala macem terus aku akan menghabiskan waktu banyak bareng anak anak dengan segala pertimbangan aku ada kegiatan yang lain gitu," ungkap Natasha Rizky.

"Lagi seneng seneng nya nulis jadi kayak lagi enjoying dengan kehidupan sekarang," tandasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *