Pihak Teuku Ryan Minta Publik Lebih Bijaksana Tanggapi Bocornya Isi Gugatan Cerai Ria Ricis

15 views 9:45 am 0 Comments Mei 9, 2024

Pihak Teuku Ryan meminta publik lebih bijaksana soal salinan dokumen putusan cerai dengan Ria Ricis yang tersebar. Beberapa hari yang lalu publik dikagetkan dengan dokumen putusan cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis yang bisa diakses bebas dan dibaca oleh siapa pun. Salinan putusan cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis berisi keterangan soal permasalahan rumah tangga mereka yang membuat hubungannya berakhir di pengadilan.

Publik pun ramai memperbincangkan salinan putusan cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis hingga trending di media sosial. Bahkan, tidak sedikit yang justru menghujat Teuku Ryan terkait gugatan yang dilayangkan Ria Ricis. Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi R. Armidi, pun angka bicara tentang hal tersebut.

Menurutnya hal itu lumrah karena publik dapat mengakses, tetapi tidak dengan hujatan yang sepihak dilayangkan kepada Teuku Ryan. "Kita menyikapinya dengan bijaksana, karena hal itu lumrah dan saya sampaikan dengan Ryan. Bahwasanya hal itu juga umum sebenarnya bisa berlaku kepada siapa aja bukan karena mereka sama sama artis lalu ini jadi ramai," kata Dedi, mengutip YouTube Cumicumi , Kamis (9/5/2024). Kunci Jawaban: Setelah Mempelajari Materi Ini, Saya Baru Tahu Kalau

HARGA HP Samsung Terbaru Akhir Agustus 2023: Galaxy A54 5G, Galaxy A14 5G, Galaxy A23 5G, Galaxy M14 Harga HP Samsung Terbaru Maret 2024, Cek Harga Galaxy A15, Galaxy A15 5G, dan Galaxy A25 5G "Tapi memang keponya netizen ini jauh lebih besar, halaman perhalaman betul betul dimuat. Tapi tolonglah ini pada kesempatan baik ini Mas Dedi tetap minta berimbanglah," tambahnya.

Soal kebocoran data salinan putusan cerai yang bersifat rahasia, Dedi menyayangkan jika dokumen tersebut justru diunggah secara utuh oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, kuasa hukum Teuku Ryan sadar jika hal tersebut merupakan sebagai bentuk transparansi kasus persidangan. "Bukan bocor. Jadi memang Mahkamah Agung punya kepentingan untuk mempublish. Biar apa ya transparasi itu jelas."

"Jadi semua orang bisa mengakses. Bukan hanya pihak pihak yang berkepentingan saja, orang umum bisa gitu loh," terang Dedi. Lebih lanjut, pihak Teuku Ryan meminta publik lebih bijaksana dalam menanggapi informasi dalam dokumen tersebut. Dia juga meminta masyarakat melihat klarifikasi dari pihaknya soal gugatan Ria Ricis yang ramai diperbincangkan.

"Terkait dengan segala macam goncang gancing ya menghujat Rian apa segala macam. Mas Dedi menghimbau dan meminta cobalah sedikit berimbang. Coba kalau memang mau kepo coba dilihat jawabannya kita," tutur Dedi. Dalam hal ini, Dedi juga membantah gugatan yang berlebihan yang diajukan oleh sang YouTuber. Dedi mengatakan gugatan tersebut murni adalah masalah komunikasi yang terjadi di antara pasangan artis tersebut.

Dedi juga menekankan najwa permasalahan yang digugatkan kepada kliennya tidaklah terbukti. "Karena sedikit pun yang terbukti di dalam persidangan itu hanya masalah komunikasi ya." "Jadi kalau masalah nafkah batin, masalah apa namanya tidak memberi nafkah, kemudian apa segala macam itu. Tidak terbukti sama sekali," tandas Dedi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *