Pilihan Jenis Bahan Baju Lingerie Sexy

192 views 8:43 am 0 Comments Maret 3, 2023

Baju lingerie sexy  yang dikenakan akan semakin nyaman apabila mempunyai bahan yang juga nyaman di kulit. Jangan sembarangan memilih bahan lingerie yang bisa membuat kulit gatal bahkan juga bisa mengalami alergi. Selain itu, bahan yang bagus dan berkualitas untuk bahan lingerie juga akan membuat penampilan lebih mempesona. Sehingga sebaiknya bisa memilih bahan lingerie yang berkualitas. Untuk jenis pilihan bahan lingerie yang terbaik bisa dibeli adalah:

  • Katun

Seperti yang telah dikenal oleh banyak orang, bahan katun merupakan jenis bahan yang berkualitas dan nyaman untuk dikenakan. Bahan katun ini juga merupakan pilihan terbaik sebagai material yang digunakan untuk lingerie yang akan dibeli. Katun merupakan bahan yang cocok untuk musim dan iklim apapun. Selain itu, bahan katun juga merupakan jenis material yang bisa mengurangi infeksi hingga 25% di area kewanitaan. Sehingga ketika memilih celana dalam biasanya disarankan untuk yang mempunyai bahan katun. Begitu juga dengan memilih lingerie yang menggunakan bahan katun akan membuat baju sexy tersebut nyaman digunakan dan bisa menghindari terjadinya infeksi dan alergi pada bahan pakaian yang dikenakan. Material yang satu ini juga memberikan kesan mewah ketika dipakai, termasuk ketika memilihnya sebagai bahan baju lingerie sexy.

  • Satin

Bahan selanjutnya yang cocok untuk lingerie adalah bahan satin. Bahan ini biasanya digunakan untuk pembuatan gaun yang indah dan cantik ketika dikenakan. Sehingga dengan menggunakan bahan ini sebagai material untuk membuat lingerie juga akan membuat pakaian sexy yang dikenakan tersebut juga akan terlihat cantik. Bahan satuan mempunyai ciri dengan material yang mengkilap seperti sutra, tetapi harganya lebih murah dibandingkan bahan sutra sehingga menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan lingerie yang sexy dan cantik tetapi dengan harga lebih terjangkau.

  • Renda

Pilihan bahan selanjutnya yang cocok untuk lingerie adalah dari renda. Jenis ini memang umum digunakan untuk membuat pakaian dalam wanita karena bisa memberikan kesan yang manis. Sehingga tidak heran apabila bahan renda ini juga mudah ditemukan untuk item fashion lainnya seperti celana, bra, dan juga celana dalam. Ketika memilih lingerie dari bahan renda yang memberikan kesan yang manis dan sexy, perlu diperhatikan bahan ini terbuat dari katun. Pastikan untuk memilih katun murni yang akan memberikan manfaat bisa menyerap kelembaban dan menghindari infeksi kulit yang bisa terjadi.

  • Spandeks

Jenis bahan terakhir yang bisa dipilih ketika membeli lingerie sexy adalah dari bahan spandeks. Bahan ini paling umum dijumpai dalam berbagai pakaian yang dikenakan sehari-hari dan juga untuk dekorasi pakaian dalam yang dipunyai wanita. Bahan spandeks ini mempunyai keunggulan dengan teksturnya yang lembut, sehingga akan nyaman digunakan sebagai bahan lingeris. Selain itu, keunggulan lainnya yang dipunyai juga mempunyai daya serap yang tinggi sehingga bisa mencegah kelembaban dan menyerap keringat dengan lebih baik.

Selain bahan tersebut, lingerie juga mempunyai jenis bahan lainnya yang bisa ditemui di pasaran. Seperti bahan dari kulit, bahan saten, microfiber, sutra, dan elastane. Berbagai bahan tersebut bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan lingerie yang akan dibeli. Lingerie yang mempunyai banyak pilihan bahan yang tersedia tersebut bisa dibeli dengan mudah secara online di ZALORA. Membeli di ZALORA menawarkan produk asli dari lingerie yang diinginkan seperti dari merek Trendyol, LAVABRA Intimates, Primrose Lux, dan berbagai merek lainnya yang dijamin original sehingga mendapatkan kualitas termasuk bahan yang terbaik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *