Profil Shanju Eks JKT48 yang Menikah dengan Jonatan Christie, Awali Karier sebagai Model sejak 2004

12 views 8:08 am 0 Comments Desember 1, 2023

Simak profil Shania eks JKT48 alias Shanju yang dinikahi Jonatan Christie dalam artikel ini. Mantan member JKT48, Shania Junianatha alias Shania resmi menikah dengan Jonatan Christie hari ini, Jumat (1/12/2023). Pemberkatan pernikahan Jonatan Christie dan Shania eks JKT48 digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Acara digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman teman terdekat kedua mempelai. Namun para penggemar bisa ikut menyaksikan pemberkatan nikah secara streaming melalui akun YouTube Viding. Jonatan Christie sebelumnya telah melamar Shania eks JKT48 pada 26 Desember 2021 silam.

Lantas, siapakah sosok Shania eks JKT48 alias Shanju ini? Profil Shanju Eks JKT48 yang Menikah dengan Jonatan Christie, Awali Karier sebagai Model sejak 2004 Jonatan Christie & Shanju Eks JKT48 Menikah Hari Ini, Link Live Streaming di Sini

Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie Umumkan Kehamilan Anak Pertama Viktor Axelsen Ikut Terharu Lihat Prosesi Pernikahan Jonatan Christie dengan Shanju eks JKT48 Panggilan Shanju sendiri merupakan singkatan dari nama aslinya.

Pemilik nama lengkap Cresentia Shania Junianatha ini lahir di Surakarta, 27 Juni 1998. Artinya saat ini wanita berdarah Jawa Tionghoa itu telah menginjak usia 25 tahun. Shanju adalah lulusan Sarjana Komunikasi di London School of Public Relation (LSPR).

Masih dari sumber yang sama, sebelum bergabung sebagai member JKT48, Shanju telah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Pada tahun 2004, Shanju memulai kariernya sebagai model cilik. Tak lama kemudian ia bergabung dengan grup bernama Three Shano yang beranggotakan tiga orang.

Tahun 2009, Shanju sempat mengikuti acara Happy Song yang disiarkan di salah satu televisi swasta. Dalam acara tersebut, Shanju meraih juara pertama dan berhasil membawa pulang uang tunai Rp17 juta. Tiga tahun kemudian, Shanju mengikuti kompetisi JKT48 dan dinyatakan lolos.

Kala itu Shanju masuk dalam Tim J bersama Melody, Nabilah, Haruka dan Cesen. Shania sempat menjadi salah satu pengajar di JKT48 Academy pada saat ia menjabat kapten JKT48. Hingga akhirnya Shanju mengumumkan kelulusannya dari JKT48 di tahun 2019.

Sejak lulus dari JKT48, Shanju terpantau wara wiri di dunia hiburan sebagai artis dan presenter. Dikutip dari YouTube Shanju TV, kedekatan Shanju dengan pria yang akrab disapa Jojo itu bermula dari teman gereja. Ternyata Shanju dan Jojo adalah jemaat dari gereja yang sama sejak tujuh tahun lalu.

"Suatu saat karena mungkin kita satu agama, jadi kayak tibat tiba ada satu gereja yang kalian tahu di mana, yang gereja pusat itu, aku ketemu," kata Shanju. Awalnya, Shanju memberanikan diri menghampiri Jojo karena hendak meminta video ucapan selamat ulang tahun untuk teman dekatnya. Setelah kejadian itu, Shanju sering beribadah bersama Jojo, tak jarang ia memamerkan kedekatan mereka di media sosial.

Bahkan Shanju kepergok beberapa kali menonton pertandingan Jojo. Ia selalu jadi supporter untuk memberikan semangat, termasuk saat Piala Thomas 2020 berlangsung. Shanju dan Jojo akhirnya go public pada akhir 2020.

Setahun pacaran, Jojo akhirnya melamar Shanju pada 26 Desember 2021. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *