Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Hari Ulang Tahunnya, sang Aktor: She Said Yes

10 views 1:30 am 0 Comments April 27, 2024

Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso itu baru saja dilamar oleh Rayn Wijaya tepat di hari ulang tahunnya yang ke 25. Momen bahagia itu pertama kali dibagikan oleh Rayn Wilaya melalui unggahan akun Instagram pribadinya, @raynwijaya26.

Rupanya, Rayn melamar Ranty Wijaya di Tokyo DisneySea, Jepang. Dalam video yang diunggah sang aktor, terlihat Rayn berlutut di depan Ranty Maria. "Will you be mine forever?," (Maukah kamu menjadi milikku selamanya?) tanya Rayn kepada Ranty dalam unggahan video akun Instagram @raynwijaya26, Jumat (26/4/2024).

Mendengar pertanyaan Rayn, Ranty tampak terkejut dan mengusap air mata. Sang aktris kemudian mengangguk sebagai tanda menerima lamaran Rayn. Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Hari Ulang Tahunnya, sang Aktor: She Said Yes

Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Hari Ulang Tahun: She Said Yes! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya di Luar Negeri di Hari Ulang Tahunnya Rayn Wijaya Akhirnya Lamar Ranty Maria di Ulang Tahunnya ke 25

Ranty Maria Sebut Ultahnya ke 25 Sebagai Hari Keberuntungan Dilamar Rayn Wijaya Video Ranty Maria Dilamar Sang Kekasih Rayn Wijaya di Tokyo DisneySea, Mimpi Jadi Kenyataan Girangnya Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya, Langsung Pamer Cincin di Jari Manis

Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya di Tokyo DisneySea, Sebut Mimpi Jadi Nyata Ranty dan Rayn lantas saling berpelukan. Dalam keterangan unggahannya, Rayn mengungkapkan rasa bahagia karena sang kekasih menerima lamarannya.

Rayn pun mengaku tak sabar menapaki langkah selanjutnya bersama sang kekasih yang kini telah dilamarnya. Tak lupa, ia memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ranty. "She said yes! Can’t wait to take another step with you. Happy birthdayyy!!," tulis keterangan dalam unggahan Rayn Wijaya.

(Dia bilang ya! Tidak sabar untuk mengambil langkah lain bersamamu. Selamat ulang tahun!!) Diketahui, momen bahagia Rayn dan Ranty turut disaksikan oleh beberapa orang terdekat mereka. Dua di antara orang terdekat tersebut adalah keluarga Ranty yakni kedua orang tua sang aktris.

Orang tua Ranty pun turut berfoto dengan Rayn dan putri mereka setelah momen lamaran diterima. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *