Rumah Gadang Dorce Gamalama Laku Terjual, Irfan Hakim Kini Menyesal Sempat Tolak jadi Pembelinya

11 views 2:27 am 0 Comments Maret 12, 2024

Rumah gadang peninggalan Dorce Gamalama yang sangat ikonik rupanya telah laku terjual. Kediaman Dorce Gamalama yang berada di Jatibening, Bekasi tersebut diduga dijual oleh anak angkatnya. Satu di antara anak angkat Dorce Gamalama, Abu Bakar mengungkapkan bahwa keinginan untuk menjual rumah tersebut rupanya telah ada sebelum Dorce Gamalama meninggal dunia.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa rumah gadang milik Dorce Gamalama dibeli oleh presenter Irfan Hakim. Namun kabar tersebut lantas dibantah oleh anak angkat Dorce Gamalama, Abu Bakar. "Sebenernya rumah gadang ini dari dulu emang udah kita niatkan jual, dari almarhum ada juga udah kita niatkan jual."

"Cuma yang belinya mohon maaf bukan A Irfan," ungkap Abu Bakar, dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (12/3/2024). Sementara itu, Irfan Hakim kini merasa menyesal lantaran sempat menolak tawaran Dorce Gamalama untuk membeli rumah tersebut. Rumah Gadang Dorce Gamalama Laku Terjual, Irfan Hakim Kini Menyesal Sempat Tolak jadi Pembelinya

Siapa Pembeli Rumah Gadang Dorce Gamalama? Terjual Rp 430 Juta, Irfan Hakim Menyesal Dulu Tolak Beli Penyesalan Irfan Hakim Tolak Beli Rumah Gadang Dorce, Kini Laku Terjual, Sosok Pembeli Misterius Kekayaan Irfan Hakim yang Dulu Tolak Beli Rumah Gadang Dorce Gamalama, Kini Nyesel Sudah Terjual

Siapa yang Beli Rumah Gadang Dorce Gamalama Seharga Rp430 Juta, Bukan Raffi Ahmad atau Irfan Hakim? Pengakuan Irfan Hakim Dulu Batal Beli Rumah Gadang Dorce Gamalama, Bahas Kisah Masa Lalu: Buat Apa Sosok Aktor yang Menyesal Tak Beli Rumah Gadang Dorce Gamalama padahal Ditawari: Coba Kalau Dulu

Pada saat itu, Irfan Hakim masih dalam kebimbangan karena dirinya belum mengetahui rumah tersebut akan ia fungsingkan untuk apa. "Dulu pernah ditawarkan oleh almarhumah Dorce untuk membeli rumah gadangnya. Tapi sempat bingung juga buat apa," ucap Irfan Hakim. Mendengar kabar bahwa kini rumah tersebut sudah terjual, Irfan hakim hanya dapat menyesali keputusannya pada saat itu.

Pasalnya, Irfan Hakim mengaku bahwa dirinya merupakan seroang pelestari rumah rumah tradisional Indonesia. "Katanya dengar dengar sudah ada pemiliknya sekarang, tapi bukan saya." "Saya juga 'aduh coba kalau dulu', karena kan aku tuh termasuk salah satu pelestari rumah rumah tradisi, makanya salah satunya rumah gadang saya juga sangat suka," sebut Irfan.

Terlepas dari hal tersebut, ketua RT di lingkungan rumah gadang milik Dorce Gamalama, rupanya telah mengetahui bahwa rumah tersebut telah laku terjual pada 2023. Meski demikian, Asroni menyebutkan jika dirinya hanya sebatas tahu bahwa rumah tersebut telah laku terjual. "Yang saya denger itu dari tahun kemarin, berarti dari tahun 2023." "Selama ini yang saya tahu itu terkait rumah gadang itu katanya sudah dijual," ujar Asroni.

Lebih lanjut, Asroni mengaku belum mengetahui secara pasti siapa pemilik baru rumah tersebut. "Udah dijual, tapi dari pihak pembelinya sampai saat ini saya juga belum tahu," imbuhnya. Berdasarkan penuturan Asroni, baik dari pihak penjual maupun pembeli rumah gadang tersebut sama sama belum melakukan konfirmasi kepada dirinya.

"Dari pihak yang beli atau yang jual itu siapanya belum ada konfirmasi ke sini begitu loh," kata Asroni. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *