Sandra Dewi Diperiksa Bareng Helena Lim, IAW Nilai Kejagung Ragukan Keterangan Istri Harvey Moeis

12 views 7:25 am 0 Comments Mei 16, 2024

Sekretaris DPP Indonesian Audit Watch (IAW) , Iskandar Sitorus menilai Kejaksaan Agung (Kejagung) ragu dengan keterangan Sandra Dewi sebelumnya. Bukan tanpa sebab, lantaran Sandra Dewi telah diperiksa bersamaan dengan tersangka lain, Helena Lim. Seperti diketahui, istri dari Harvey Moeis tersebut kembali diperiksa oleh Kejagung buntut kasus korupsi yang menyeret suaminya.

Pemeriksaan tersebut telah selesai digelar kemarin, Rabu (15/5/2024). Tak sendiri, Sandra Dewi pun diperiksanya bersamaan dengan salah satu tersangka sekaligus crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK), Helena Lim. Melihat hal tersebut, Iskandar Sitorus pun ikut memberikan komentarnya, dikutip dalam YouTube Cumicumi, Kamis (16/5/2024).

"Jadi gini, kurang lebih memang Sandra Dewi terkoneksi dengan suaminya atau karena perkawinan," ujar Iskandra. Menurut Iskandar, penggabungan Helena Lim dengan Sandra Dewi dinilai untuk memberikan pembanding atau melemahkan keterangan yang akan disaksikan oleh aktris berusia 40 tahun tersebut. Syakirah Twitter Dicari dan Link 17 Video Viral Diduga Syakirah Viral Disebar di Twitter

Lirik Man Ana Arab, Latin dan Arti Versi Habib Syech dan Muhammad Hadi Assegaf Surya.co.id "Tetapi bisa jadi Helena Lim dibuat menjadi penguat atau pembanding." "Atau bahkan melemahkan keterangan keterangan yang akan disaksikan oleh Sandra Dewi," lanjutnya.

Tak hanya itu, Iskandar juga beranggapan bahwa pemanggilan berulang Sandra Dewi ini tak lain karena penyidik merasa ragu atas keterangan ibu dua anak itu sebelumnya. "Tapi menurut kami, kejadian tadi adalah pemeriksaan terhadap Sandra Dewi." "Dan pemeriksaan itu kami lihat karena penyidik ragu atas keterangan sebelum sebelumnya maka saksi dipanggil berulang ulang," terangnya.

Sementara itu, buntut kasus korupsi Harvey Moeis, kehidupan Sandra Dewi pun ikut tersorot. Bahkan Sandra Dewi sempat menutup akun Instagram nya. Ternyata Sandra Dewi sengaja untuk menutup akun Instagram miliknya bukan karena ingin menghilangkan barang bukti.

Namun banyak warganet yang terus membully anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis. "Beliau sambil menahan tangis bilang ‘Prof anak saya di bully, itu yang membuat saya sakit hati’ sadis gak? Sadis lah makanya beliau tutup (Instagram)," kata kuasa hukum Harvey Moeis, Harris Arthur. Kesedihan tersebut diungkap Sandra kepada Harris usai suaminya terlibat dalam dugaan korupsi.

"Beliau nggak banyak sampaikan, cuma beliau sakit hati karena anaknya dibully," ujar Harris. Harris kemudian menyayangkan kedua anak kliennya ikut terdampak atas permasalahan orangtuanya. Padahal keduanya masih balita dan belum mengetahui apa apa.

"Iya anak kecil enggak ada kasihannya dengan kasus ini, dia tau apa." "Makanya netizen punya hati nurani lah kalau bully bully harus paham benar dulu kasusnya bisa dituntut itu," ujar Harris. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *