Setelah Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Apakah Akan Berlibur Di Sini?

95 views 11:35 am 0 Comments Agustus 7, 2021

Juara dunia 9 kali MotoGP, Valentino Rossi, mengumumkan bahwa ia akan mundur dari MotoGP pada akhir musim 2021. Para pencinta dunia balap sudah tidak bisa menikmati aksi Rossi pada ajang MotoGP musim depan.

Sepanjang karirnya, Rossi sudah berhasil meriah 9 gelar juara dunia dengan rincian satu kali pada kelas 125 cc, satu kali pada kelas 250 cc, satu kali pada kelas 500 cc, dan 6 kali pada kelas MotoGP. Ia pun berhasil mencetak 115 kemenangan dan mencatatkan 235 kali naik podium.

Selain kondang sebagai pembalap, Rossi pun dikenal sebagai seseorang yang senang melakukan travelling, termasuk ke Indonesia. Tahun 2017 lalu, Rossi pernah berkunjung ke Pulau Komodo dan beberapa destinasi wisata lainnyya. Berikut ini destinasi wisata yang pernah dikunjungi Valentino Rossi :

Labuan Bajo didatangi Rossi dengan menggunakan jet pribadi miliknya yang mendarat di Bandara Komodo. Setelah tiba di Labuan Bajo, rossi memilih untuk mengelilingi kota menggunakan sepeda motor. Salah satu hal yang ditawarkan oleh Labuan Bajo adalah keindahan dan keeksotisan kehidupan masyarakat pesisir.

Pulau Rinca terletak tidak jauh dari Labuan Bajo. Di Pulau Rinca ditawarkan suatu keindahan laut berwarna biru dan jernih yang bisa membuat anda sejenak melapskan dan melupakan setiap tumpukan tugas Anda.

Pulau Komodo merupakan salah satu daya tarik utama yang membuat Rossi berkunjung ke Labuan Bajo. Di Pualu Komodo akan banyak sekali hewan endemik yang hanya ada di Pulau Komodo, yaitu Komodo.

Pulau Padar juga menawarkan suatu keindahan alam pesisir yang menawan untuk dinikmati. Selain itu, dari pulau ini juga ditawarkan indahnya pemandangan sunrise dan sunset dari atas bukit.

Valentino Rossi pernah bertandang ke Pantai Pink atau Pink Beach. Pantai ini merupakan sebuah pantai yang menawarkan pemandangan yang unik. Pasir putih pada pantai ini memiliki gradasi warna dengan merah muda dan pantai ini menjadi surga bagi para pecinta snorkling karena koral dan karang laut yang ada pada bagian dalamnya.

EIBEN HEIZIER

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.