Sewa Gudang Lebih Mudah Dengan Shipper

204 views 6:39 am 0 Comments Desember 21, 2022

Jika Anda mempunyai usaha yang membutuhkan tempat untuk menyimpan bahan baku, barang hasil produksi, atau barang yang akan dijual, tentu akan membutuhkan gudang. Nah, agar tidak repot dalam mengurus hal ini, Anda tinggal memakai Smart Warehouse dari Shipeer.

Keuntungan Menggunakan Sewa Gudang

  • Modal tidak perlu besar

Jika Anda membangun gudang sendiri untuk penyimpanan atau stok barang, tentunya Anda membutuhkan modal yang sangat besar. Tentunya akan lebih hemat jika memanfaatkan jasa Warehouse di Shipper yang biaya sewanya ramah dikantong.

  • Stok Barang Terorganisir dan Aman

Dengan sewa gudang di Shipper, stok barang juga akan tertata dengan baik dan aman. Jika menyimpan barang di rumah sendiri, biasanya akan mengganggu dan juga beresiko rusak atau hilang. Gudang Shipeer dikelola dengan menggunakan sistem dan teknologi terkini dan barang-barang dikontrol dengan baik untuk menjaga kualitasnya.

  • Pengiriman Barang Lebih Mudah

Manfaat selanjutnya, Anda bisa meminta bantuan pihak Shipper untuk mengirimkan barang ke alamat tujuan baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Dengan layanan pengemasan dan pengiriman dari Shipper Anda bisa mengirim barang dengan lebih mudah.

  • Dasbor Pelaporan Canggih

Terdapat dashboard yang akan melaporkan keluar masuknya barang serta kondisi stock real time di lapangan. Sehingga akan memudahkan Anda dalam melakukan analisa bisnis dan membuat rencana untuk meningkatkan penjualan.

Perhitungan Sewa Gudang Berdasarkan Ukuran

Cara perhitungan harga sewa gudang cukup mudah. Gunakan rumus berikut:

Harga per m² x luas gudang yang akan disewa

Rumus ini berlaku untuk menghitung biaya sewa gudang harian, mingguan atau tahunan. Contoh:

Harga per meter persegi untuk sewa bulanan ialah Rp90.000, sedang ukuran gudang mencapai 210 m². Maka harga sewa yang perlu kamu bayarkan ialah Rp18.900.000 per bulan.

Contoh lain:

Harga per meter persegi untuk sewa harian adalah Rp30.000 dan ukuran gudang yang disewa 450 m², maka harga sewanya ialah Rp13.500.000 per minggu. Namun perlu dicatat bahwa harga sewa gudang belum termasuk biaya penanganan bongkar dan pasang muatan di dalam gudang dan nilai PPn sebesar 10%.

Cara Kerja Shipper untuk Penyewaan Gudang

  • Shipper mengambil barang Anda langsung dari pemasok atau sesuai dengan kondisi Anda.
  • Pihak pengirim barang akan melakukan pengecekan kualitas barang, kemudian barang disimpan di gudang dengan cara yang benar.
  • Shipper juga akan memastikan sinkronisasi waktu nyata antara stok di gudang serta dasbor akun penyewa.
  • Saat pesanan barang masuk ke sistem Shipper, petugas pengepakan akan mengemas paket untuk dikirim.
  • Shipper memastikan bahwa paket dikirimkan melalui ekspedisi pilihan pengguna.
  • Setelah paket diserahkan ke ekspedisi, Shipper akan menuliskan nomor resi di dashboard. Dengan nomor resi ini Anda bisa memantau lokasi paket.

Apa itu Shipper?

Shipper adalah salah satu layanan pergudangan terbaik di Indonesia untuk semua skala bisnis, Shipper tentunya mempunyai pengalaman dalam bisnis penyimpanan, pengemasan, dan pengiriman produk. Apalagi Warehouse from Shipper memiliki lokasi yang strategis yaitu berada di pusat kota dan tentunya mudah dijangkau dari mana saja.

Dengan menggunakan layanan sewa gudang dari Shipper, Anda bisa memilih paket layanan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Menariknya Shipper tidak hanya menerima jasa pergudangan, namun juga mengantarkan barang.

Jadi, Anda bisa meminta bantuan Shipper untuk mengirimkan barang yang sudah disimpan di gudang ke alamat tujuan baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Shipper juga akan membantu Anda mengurus stok, pengemasan, hingga pengiriman dengan harga terjangkau. Gudang Berteknologi Online Dengan Biaya Murah hanya di Shipper.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *