Soal Hubungan Fuji dan Asnawi, Haji Faisal Akui sang Anak Tak Pernah Ceritakan Isi Hati

16 views 2:49 am 0 Comments Desember 13, 2023

Hubungan Fujianti Utami alias Fuji dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam hingga kini masih menjadi pertanyaan publik. Hal itu lantaran Fuji dan Asnawi hingga saat ini belum memberikan penjelasan soal hubungannya. Sementara ayah Fuji, Haji Faisal juga mengaku bahwa anaknya hingga sekarang belum ada obrolan mengenai hubungan asmaranya.

"Sejak dulu saya bilang nggak ada obrolan itu," kata Haji Faisal, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (13/12/2023). Terkait Fuji yang akan membuat kejutan soal hubungan asmara dan tiba tiba ingin ke jenjang yang serius, Haji Faisal menilai hal itu tak akan terjadi. Menurutnya, masalah asmara dan rumah tangga harus dibicarakan terlebih dahulu dengan matang.

"Hal hal seperti itu dibuat surprise nggak mungkin. Itu harus pembicaraan panjang lebar," ujarnya. Soal Hubungan Fuji dan Asnawi, Haji Faisal Akui sang Anak Tak Pernah Ceritakan Isi Hati Terkait Kedekatan Fuji dan Asnawi, Haji Faisal Ungkap Putrinya Tak Pernah Ceritakan Isi Hati Serambinews.com

Fuji Dijodoh jodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal Akui Pernah Bertemu Ajudan Prabowo Mayor Teddy Dijodohkan dengan Fuji, Haji Faisal Akui Pernah Ketemu: Boleh boleh Saja Misteri Asmara Fuji dan Asnawi Mangkualam, Bahkan Haji Faisal Pun Angkat Tangan Banjarmasinpost.co.id

"Tapi nggak tahu kalau anak di zaman sekarang, tapi kalau saya dahulu untuk berumah tangga pikirnya itu harus panjang makan waktu," katanya. Selain dirumorkan dekat dengan Asnawi, rupanya Fuji juga sempat dijodoh jodohkan dengan artis Harris Virza. Menanggapi hal itu, Faji Faisal mengatakan bahwa dirinya sejauh ini juga belum mengenal sosok pria yang dikabarkan dekat dengan Fuji.

Dikatakan Haji Faisal, ia hingga kini mengetahui anaknya tersebut masih single dan belum menjelaskan soal hubungan asmaranya. "Saya nggak ada yang kenal dengan orang orang tersebut, nggak ada saya kenal sama orang orang itu." "Saya menganggap anak saya sejauh ini masih single, belum ada laporan," jelasnya.

Sebelumnya, tudingan Asnawi Mangkualam mempunyai hubungan dekat dengan Fuji diketahui usai foto makan malam keduanya tersebar di media sosial. Namun, baik Asnawi maupun Fuji sampai saat ini belum memberikan tanggapan langsung ke awak media. Saat menghadiri pernikahan Adiba dan Egy pun, Asnawi Mangkualam pun terlihat tak menggandeng seseorang.

Disinggung soal hubungannya dengan Fuji, pria yang berusia 24 tahun ini hanya bungkam, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (11/12/2023). Bahkan tak ada satu kata pun yang keluar dari mulut Asnwai saat dicecar pertanyaan mengenai kabar asmaranya dengan Fuji. Asnawi Mangkualam pun memilih untuk tak menjawabnya.

Ia bahkan menghindar dari kejaran awak media. Asnawi berjalan cepat dengan tatapan datar meninggalkan awak media ditemani oleh temannya, Pratama Arhan di belakangnya. Setelah itu, Asnawi memilih untuk masuk ke dalam mobilnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *