Teuku Ryan Bantah Tuntut Nafkah Anak ke Ria Ricis di Sidang Cerai

13 views 5:25 am 0 Comments Maret 27, 2024

Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan di gugatan sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mengklarifikasi tuduhan miring ke kliennya yang dsebut meminta hak nafkah anak kepada Ria Ricis. Sebelumnya Teuku Ryan dianggap meminta nafkah anak kepada Ria Ricis dalam sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu kemudian dibantah oleh Dedi Rizal Armidi. "Saya lihat sangat jelas kuasa hukum menyampaikan bahwasanya dari pihak kita itu meminta biaya nafkah anak," kata Dedi Rizal Armidi, Rabu (27/3/2024).

"Kita enggak ada tuh minta biaya anak," lanjut Dedi menegaskan. Menanggapi pernyataan tersebut membuat Teuku Ryan menanyakan kebenaran video yang beredar tersebut. Dimana ungkapkan ini diberikan oleh kuasa hukum Ria Ricis, Hendra Siregar. Namun Hendra Siregar sendiri telah melakukan klarifikasi terkait kebenaran tersebut. Dedi kemudian meminta agar pihak Ria Ricis melakukan klarifikasi agar pemberitaan tersebut tidak terus meluas.

"Saya selaku lawyer tentunya langsung tabayun, langsung menanyakan kepada ybs dalam hal ini bang Hendra. Karena sudah malam, besok paginya kita berkomunikasi," ungkap Dedi. Teuku Ryan Bantah Tuntut Nafkah Anak ke Ria Ricis di Sidang Cerai Dituding Tuntut Nafkah Anak ke Ria Ricis di Sidang Cerai, Teuku Ryan Membantah: Nggak Ada

Teuku Ryan Pastikan Tetap Berikan Nafkah Anak Ria Ricis Uang Transferan Teuku Ryan pada Ria Ricis Sebagai Nafkah Anak Jadi Bukti Sidang Cerai, Kans Rujuk? Pengacara Teuku Ryan Berang Usai Kuasa Hukum Ria Ricis Sebut Tuntut Nafkah Anak

Teuku Ryan Bawa Ayah ke Lanjutan Sidang Cerai dengan Ria Ricis Soal Ulangan Bahasa Sunda Kelas 3 SD Semester 2 Beserta dengan Kunci Jawaban, Soal Pilihan Ganda Sripoku.com Atas kejadian tersebut kemudian membuat Teuku Ryan merasa dirugikan. Bahkan suami dari Ria Ricis ini terus mendapat hujatan warganet.

"Kalau mereka melakukan hal seperti itu. sekarang lakukan saja hal hal terbaik yang bisa kalian lakukan dan tunjukkan orang bisa menilai. Kalau netizen ya maha benar lah," tandas Dedi Rizal Armidi. Sebelumnya ungkapan Teuku Ryan meminta nafkah dan hak asuh anak ini diungkap oleh Hendra Siregar usai sidang beberapa hari lalu. Pernyataan tersebut kemudian viral di media sosial. "Dalam jawaban mereka, mereka meminta soal pengasuhan anak dan biaya anak," ujar kuasa hukum Ria Ricis, Hendra K Siregar usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun belakangan Hendra Siregar ikut buka suara terkait video tersebut yang menurutnya sudah melalui tahap editing. "Wah itu yang mana itu? Itu dipenggal. Iya itu kan dipenggal makanya nontonnya utuh dong," ucap Hendra K Siregar di waktu yang berbeda. "Kalau hak pengasuhan anak (Ryan ke Ricis) iya. Kalau (Ryan) nafkah ke Ricis ya enggaklah, enggak benar itu," tandas Hendra.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *