Thariq Halilintar Beri Bocoran Konsep Pernikahan dengan Aaliyah Massaid, Akan Gunakan 3 Adat

14 views 4:22 am 0 Comments Mei 25, 2024

Thariq Halilintar tampaknya sudah mulai serius dengan jalinan asmaranya bersama Aaliyah Massaid. Hal tersebut dibuktikan Thariq Halilintar yang telah melamar Aaliyah Massaid di kebun bunga nan romantis. Pasca lamaran, kini Thariq Halilintar berniat untuk meminang putri Reza Artamevia tersebut.

Thariq telah membeberkan konsep pernikahannya dengan Aaliyah nanti. Diakui Thariq, dirinya ingin pernikahannya besama Aaliyah menggunakan sejumlah adat yang ada di Indonesia. "Aku penginnya rangkaian prosesi pernikahan semuanya menonjolkan budaya budaya Indonesia, tradisi tradisi kita," ungkap Thariq Halilintar, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (25/5/2024).

Lebih lanjut, Thariq menyebutkan dirinya akan menggunakan tiga adat sekaligus, yakni Jawa, Sunda dan Padang. Pasalnya diketahui bahwa Aaliyah berdarah campuran Jawa dan Sunda, sementara Thariq Padang. VIDEO Warga Simeulue Mulai Antusias Ikut Vaksinasi Massal Covid 19 Serambinews.com

Warga Gresik Antusias Ikut Vaksinasi Covid 19 Seusai Salat Tarawih Suryamalang.com Siswa SMA di Depok yang Datangi Sekolah Lain Buat Bully Kini Ketar ketir, Orangtua Korban Ogah Damai Contoh Kata Sambutan Momen Perpisahan TK dan PAUD dari Kepala Sekolah

"Kita pengin meliput semuanya. Aaliyah itu ada Sundanya, ada Jawanya. Aku Padang," sebut Thariq. Thariq mengungkapkan bahwa dirinya ingin menggelar pesta pernikahan yang sederhana. "Aku tuh sebenarnya pengin yang simpel. Yang datang tuh keluarga aja, teman teman aja sedikit. Penginnya seperti itu sebenarnya. Tapi kita lihat nantilah," ujarnya.

Di sisi lain, Thariq merasa bahwa dirinya juga kepikiran untuk mengunndang seluruh teman dan kerabatnya. Oleh sebab itu, adik Atta Halilintar tersebut masih perlu melakukan pertimbangan untuk pernikahannya dengan matang. "Bakal bagus juga kalau misalnya bisa ngundang seluruh teman teman, kerabat kerabat gitu. Jadi masih dalam pertimbangan lah," jelas Thariq.

Atas niatnya tersebut, Thariq meminta seluruh pihak untuk mendoakan kelancaran proses persiapan pernikahannya. "Didoain aja semoga semuanya lancar. Terus semoga semua prosesnya berjalan lancar," ucap Thariq. Dikabarkan sebelumnya, Atta Halilintar mengaku tak mau terlalu ikut campur dengan rencana rencana Thariq kedepan.

Terlebih rencana hubungan Thariq dan Aaliyah selanjutnya. "Pokoknya sebagai abang itu nggak usah ikut campur, kita hanya mendoakan dan mensupport aja hal hal yang baik, dan mengasih tahu kalau ada hal hal yang buruk," ungkap Atta Halilintar, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (17/5/2025). Suami Aurel Hermansyah tersebut lebih memilih untuk membebaskan Thariq dalam mengambil keputusan di hidupnya.

"Aku tuh nggak punya hak buat suruh orang 'woi cepet, woi lambat', enggak. Yang penting ngikut apa yang Allah aturkan buat kamu, nanti kalau di hubungan kalian berdua yang menentukan." "Mau cepat, mau lambat tuh urusan mereka," lanjut Atta. Di sisi lain, Atta berujar bahwa dirinya belum mengetahui rencana sang adik setelah melamar Aaliyah.

Lebih lanjut Atta ingin semua kabar terkait Thariq lebih baik diumumkan langsung oleh sang adik. "Belum tahu nanti aku tanya dulu sama dia minta bocoran." "Tapi kalau tahupun, intinya semua pengumuman apapun dari mulut dia aja gitu. Takutnya aku salah nanti kan," imbuhnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *