Tips Memilih Drakor 2023 Paling Romantis.

152 views 3:40 am 0 Comments Mei 13, 2023

Drama korea atau yang biasa dikenal dengan singkatan drakor saat ini banyak sekali pemintanya. Hal ini dibuktikan dengan ramainya trendingnya di media social terutama twitter dimana hal ini muncul sejak filem drakor yang berjudul The World of Married hingga sekarang.

Walaupun, setiap harinya ada banyak drama yang dipertontonkan di negeri korea itu. Ternyata masih banyak yang mengeluhkan serial drama yang berujung membosankan. Oleh sebab itu pada artikel ini akan bagikan beberapa tips memilih drakor 2023 paling romantis.

Apa Saja Tips Memilih Drakor 2023 Paling Romantis.?

Cari informasi tentang pemeran utama

Tips pertama yang bisa anda lakukan yaitu mencari informasi tentang pemeran utama. Sebab kedua pemeran utama dalam drakor memiliki daya tarik tersendiri dalam mengusung cerita yang romantis.

Pemeran utama dalam drakor bisa menjadi tolok ukur apakah akan menjadi menarik atau tidak. Pasalnya pemeran utama sendiri seringkali memilih drama-drama dengan tema dan alur cerita yang menarik sehingga dalam dramanya mereka bisa tampil dengan drama yang romantis. Meskipun tidak bisa dipastikan secara pasti. Namun, paling tidak tips ini bisa menjadi tolok ukur menarik tidaknya suatu drama.

Perlu diingat ketika anda telah menonton drakor 2023 dengan pasangan hindari bau mulut karena akan membuat rasa tidak nyaman bersama pasangan. Oleh sebab itu sangat penting mengatasi hal ini dengan membawa makanan penghilang bau mulut.

Pastikan penulis skenarionya terkenal

Tips yang kedua yaitu berkaitan dengan penulis scenario. Penulis skenario yang memiliki pengalaman dalam mengerjakan beragam drama yang telah populer umumnya sangat dinantikan karyanya. Para pencinta drama korea sudah tentu meunggu karya penulis scenario terkenal seperti Park Ji Eun yang pernah menulis naskah drama  dengan judul “My Love From The Stars”. Jadi dengan melihat siapakah penulis skenarionya maka anda akan bisa memilih drakor mana yang kemungkinan besar akan menjadi drama yang romantis.

Perhatikan genre

Tips yang ketiga dalam memilih drakor yang romantic yaitu perhatikan genrenya. Semakin unik genre yang dibawakan dalam sebuah drama, maka akan semakin menarik drama tersebut untuk dilihat. Banyak orang pecinta drakor telah sering menonton drama yang memiliki konsep si kaya dan si miskin. Tetapi, genre yang tidak populer akan lebih menarik untuk dilihat.

Dengan catatan apabila memuat alur yang menarik dan karakter yang kuat di ingatan para penonton drakor. Misalnya drama yang berjudul  “It’s Okay to Not Be Okay” yang menyuguhkan drama romansa disertai bumbu nuansa yang gothic ini menarik untuk ditonton.

Selain drama tersebut belakangan ini ada drama Start Up yang cukup viral, dimana drama ini menyajikan tema impian anak muda dan dengan genre komedi yang cukup romantis sehingga membuat drama ini unik dan sanggup mencuri perhatian banyak pecinta drakor.

Busana

Tips berikutnya yang bisa anda acuan yaitu busananya. Busana yang digunakan seorang pemeran utama juga bisa menjadi daya tarik drakor tersebut.  Misalnya Gaya busana gothic dan mewah pada karakter IU dalam serial drakor Hotel Del Luna terbukti berhasil memikat hati para penonton.

Rating

Tips terakhir yang bisa anda jadikan acuan yaitu rating sebuah drakor. Point terakhir ini juga bisa menjadi acuan atau tolok ukur drama yang banyak ditonton atau tidak. Apabila ratingnya tinggi itu artinya drakor tersebut banyak ditonton oleh banyak orang. Sebaliknya jika ratingnya rendah maka drakor tersebut tidak banyak diminati oleh para pecinta drama korea. Jadi, sebuah rating ini bisa menjadi tolok ukur kita untuk memilih drakor yang bagus dan romantis untuk ditonton sampai episodenya terakhir.

Beberapa  tips diatas bisa menjadi tolok ukur dan acuan dalam memilih  drakor 2023 yang bagus dan menarik dimana hal ini untuk mengantisipasi kebosanan anda ketika menonton drakor.

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *